Berita Terkini


Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten Blora tahun 2018 dikukuhkan Bupati Djoko Nugroho, Rabu (15/8) di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Pengukuhan anggota Paskibraka dilaksanakan setelah menjalani pelatihan sejak awal Agustus 2018.

Pengukuhan disaksikan Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si, Dandim 0721 Blora Letkol Infanteri Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos, Kapolres Blora AKBP Saptono SIK, MH, pimpinan DPRD Kabupaten Blora Ir. H Bambang Susilo dan jajaran Forkopimda lainnya serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kab.Blora.

Prosesi pengukuhan diawali dengan tanya jawab antara Bupati dengan pasukan Paskibraka tentang kesediaan dikukuhkan, yang dijawab dengan tegas dan lantang. Paskibraka juga bersedia mempertahankan Sang Merah Putih sebagai bendera NKRI untuk selama-lamanya.

Satu persatu, anggota Paskibraka memberikan penghormatan kepada bendera Sang Merah Putih dan mencium ujungnya dengan suasana yang hening diiringi lagu nasional serta pembacaan puisi nasionalisme.

Usai pengukuhan, Bupati dan seluruh tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada masing-masing anggota Paskibraka dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diisi dengan hiburan.

“Selamat bertugas. Kesuksesan Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 ada di tangan adik-adik semua. Jaga stamina, jaga kesehatan dan berdoa agar semuanya bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Kalian semua adalah pilihan,” kata Bupati. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Terimakasih EMCL, Blora Culture Festival 2024 Sukses Digelar
    07 September 2024 Jam 17:03:00

    Kepala Bidang Pariwisata Dinporabudpar Kab Blora Yeti Romdonah mengungkapkan perasaan bahagia...

    Bupati Blora dan Forkopimda Nayub Bersama 3.000 Penari
    07 September 2024 Jam 16:21:00

    Hari kedua pelaksanaan Blora Culture Festival (BFC) 2024 benar-benar menyusul adanya gelar tari...

    Dinporabudpar Blora Selenggarakan Workshop Management Festival
    06 September 2024 Jam 16:25:00

    Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata Kebudayaan (Dinpurabudpar) Kabupaten Blora...