Seputar Blora

Polsek Blora Distribusi Bantuan Air Bersih


Polsek Blora Polres Blora mendistribusikan bantuan empat tangki air bersih kepada warga masyarakat di kelurahan Kauman, Kecamatan Blora. Kegiatan sosial itu dilakukan untuk membantu warga yang mengalami kekeringan akibat musim kemarau.

Kapolsek Blora AKP Slamet, S.H.,M.Si., melalui Kanit Binmas Iptu Sih Marni menjelaskan bahwa Polsek Blora peduli pada warga yang mengalami kesulitan air bersih.

"Sedikit dari kami semoga bermanfaat bagi warga," ujar Kanit Binmas Iptu Sih Marni, di Blora, Kamis (16/8/2018).

Adapun warga yang mendapatkan bantuan air bersih adalah warga lingkungan Masjid Kauman yakni RT 04/RW 01, RT 04/RW 03, RT 01/RW 05 dan warga RT 02 / RW 05.

Warga nampak antusias dengan bantuan yang datang. Terlihat ember dan juga wadah air lainnya ditata berjajar rapi, antri untuk mendapatkan air bersih.

Lebih lanjut disampaikan Kanit binmas bahwa jajaran unit Binmas Polsek Blora mengerahkan Bhabinkamtibmas di desa maupun kelurahan untuk selalu memonitor dan memantau situasi di wilayah binaan masing masing.

Selain sebagai aparat kemanana Bhabinkamtibmas sekaligus sebagai mitra rakyat dan salah satu contohnya adalah dalam kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini.

"Kami kedepankan Bhabinkamtibmas untuk memantau keadaan dan merekalah yang tahu langsung situasi dan kondisi di desa atau kelurahan binaan," tandasnya. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Terimakasih EMCL, Blora Culture Festival 2024 Sukses Digelar
    07 September 2024 Jam 17:03:00

    Kepala Bidang Pariwisata Dinporabudpar Kab Blora Yeti Romdonah mengungkapkan perasaan bahagia...

    Bupati Blora dan Forkopimda Nayub Bersama 3.000 Penari
    07 September 2024 Jam 16:21:00

    Hari kedua pelaksanaan Blora Culture Festival (BFC) 2024 benar-benar menyusul adanya gelar tari...

    Dinporabudpar Blora Selenggarakan Workshop Management Festival
    06 September 2024 Jam 16:25:00

    Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata Kebudayaan (Dinpurabudpar) Kabupaten Blora...