Berita Terkini

Bupati Djoko Nugroho Ikuti Senam dan Jalan Sehat Bersama Warga Blora


Ribuan peserta antusias mengikuti jalan sehat setelah istri Bupati Blora, Provinsi Jawa Tengah, Dra. Hj Umi Kulsum Blora Djoko Nugroho mengguting tali balon udara yang dilanjutkan pengibasan bendera pemberangkatan oleh Ketua DPRD Kabupaten Blora Ir. Bambang Susilo disaksikan oleh Forkopimda Blora, Jumat (14/12/2018).

Pelepasan balon udara dan pemberangkatan peserta disaksikan oleh Bupati Djoko Nugroho setelah memberi sambutan dari panggung hiburan dan hadiah undian di Alun-Alun Blora.

Jalan sehat digelar oleh panitia dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-269 Kabupaten Blora.

“Tadi kita semua sudah senam, mari kita lanjutkan jalan sehat. Sebelum jalan dimulai, mari kita berdoa bersama-sama,” kata Bupati Blora Djoko Nugroho.

Selain Bupati Djoko Nugroho dan Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, jalan sehat antara lain diikuti Sekda Blora Komang Gede Irawadi,SE, M.Si, Asisten Setda Blora Slamet Pamuji, SH, M.Hum, Kepala Orgaisasi Perangkat Daerah, Forkopimda dan Organisasi Wanita hadir mengikuti dan menyaksikan jalan sehat.

Sebelum jalan sehat berhadiah utama satu unit sepeda motor dilaksanakan, terlebih dulu dilakukan Senam Kesegaran Jasmani yang di pandu oleh sejumlah instruktur senam.

Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Blora Drs. Kunto Aji menjelaskan, kegiatan jalan sehat dilaksanakan oleh panitia dengan menempuh rute Alun-Alun Blora, Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, Jalan GOR, Jalan Gunung Wilis, Jalan RA Kartini dan finish Alun-Alun Blora.

“Peserta bisa mengikuti undian hadiah setelah membeli tiket yang disediakan oleh panitia. Hadiah utamanya satu unit sepeda motor, kemudian ada lemari es, sepeda dan hadiah hiburan menarik lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, di panggung acara ditampilkan artis penyanyi lokal untuk memberi hiburan kepada peserta jalan sehat.
Pengamanan diperketat oleh petugas polisi lalu lintas dari Polres Blora agar acara berjalan lancar dan tertib. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    UDD PMI Blora Kini Punya Gedung Baru Untuk Pusat Pelayanan Kemanusiaan
    16 Mei 2024 Jam 13:44:00

    Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora. Ir. Sutikno Slamet menjelaskan sebagaimana...

    Pengurus APTRI Blora Masa Bhakti 2024-2029 Dilantik, Diharapkan Bisa Bersinergi Dengan Pemda Berperan Dalam Program Pergulaan Nasional
    15 Mei 2024 Jam 14:39:00

    Bupati Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si mengharapkan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia...

    Kesepuluh Kali Blora Raih Opini WTP dari BPK
    14 Mei 2024 Jam 17:39:00

    Pemerintah Kabupaten Blora berhasil memperoleh predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)...