Berita Terkini

Danyonif 410/Alugoro Gelar Open House Natal 2018


Komandan Batalyon (Danyon) 410/Alugoro Blora, Jawa Tengah, Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P mengemukakan dalam suasana indahnya merayakan Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019, keluarga besar prajurit TNI yang dipimpinnya diyakini senantiasa diberkati oleh Tuhan.

Hal itu disampaikan Danyonif 410/Alugoro Blora ketika mengadakan open houes merayakan Natal 2018 di rumah dinasnya, Selasa (25/12/2018).

Danyonif beserta keluarga bersyukur karena masih diberi kesehatan dan kekuatan bisa bertemu dengan para prajurit serta Persit KCK Cab LX Yonif 410 lagi dalam suasana yang indah pada perayaan Natal tahun ini.

Ia yakin, dalam suasana indahnya merayakan Natal dan akan memasuki tahun baru yang hanya tinggal beberapa hari lagi, ia bersama keluarga besar Yonif 410/Alugoro diberkati oleh Tuhan.

“Marilah kita semua menatap masa depan dengan semangat dan gairah baru dengan suka cita Natal yang tentu telah menyegarkan hati dan pikiran kita,” katanya.

Kepada prajurt TNI yang merayakan Natal, Danyonif 410/Alugoro Letkol mengucapkan selamat Natal kepada seluruh prajurit yang hadir dan berkunjung di kediaman Danyon.

“Kami memohon maaf jika ada kesalahan. Karena sebagai manusia mempunyai keterbatasan,” katanya.

Selain melaksanakan silaturahmi kepada prajurit, Danyonif didampingi oleh Ketua Persit setempat juga mengundang warga sekitar yang dianggap sebagai bagian dari keluarga besar Batalyon 410/Alugoro.

Selain itu juga dengan niat hati yang tulus, Danyonif memberi bingkisan sembako untuk menjalin tali persaudaraan.

Hadir Bupati Blora H Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman beserta seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Blora.

Pada kesempatan itu, Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan ucapan Selamat Natal dan menyongsong Tahun Baru 2019.

“Kiranya Tuhan memberkati bapak dan ibu dalam melaksanakan tugas untuk memimpin Batalyon Infanteri 410/Alugoro maupun sebagai bapak dan ibu dalam kehidupan keluarga rumah tangga,” kata Bupati Djoko Nugroho. (Dinkominfo Kab. Blora/Alg)

    Berita Terbaru

    UDD PMI Blora Kini Punya Gedung Baru Untuk Pusat Pelayanan Kemanusiaan
    16 Mei 2024 Jam 13:44:00

    Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora. Ir. Sutikno Slamet menjelaskan sebagaimana...

    Pengurus APTRI Blora Masa Bhakti 2024-2029 Dilantik, Diharapkan Bisa Bersinergi Dengan Pemda Berperan Dalam Program Pergulaan Nasional
    15 Mei 2024 Jam 14:39:00

    Bupati Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si mengharapkan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia...

    Kesepuluh Kali Blora Raih Opini WTP dari BPK
    14 Mei 2024 Jam 17:39:00

    Pemerintah Kabupaten Blora berhasil memperoleh predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)...