Seputar Blora

Koramil Tunjungan dan Karang Taruna Gelar Kerja Bhakti


Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Kapten Inf Heri Waluyo diwakili Batuud Pelda Riyanto bersama Karang Taruna Desa Kalangan dan elemen masyarakat desa setempat melaksanakan kegiatan karya  bakti sosial pengerasan jalan menuju makam dukuh ngudi Desa Kalangan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Rabu (12/7). 

Kegiatan itu dihadiri Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Heri Waluyo diwakili Batuud Pelda Riyanto, Bapak Agung Pambudi anggota DPRD Blora (Partai Demokrat), Bapak Uabaidilah Kasi Pemuda Kantor Dinporabudpar, Babinkamtibmas Polsek Tunjungan, Sekcam  tunjungan, Kades Kalangan Bapak Kasdi dan tokoh masrakat desa kalangan. 


Dalam arahannya Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Heri Waluyo diwakili Batuud Pelda Riyanto mnyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. 


“Karya bhakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 04/Tunjungan, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” ujar Danramil melalui Batuud Pelda Riyanto. 


Lebih lanjut Batuud menghimbau dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI. 


Di tempat yang sama Kades Kalangan Kasdi menjelaskan, sasaran kerja bakti kali ini yakni, pengerasan jalan menuju makam dukuh ngudi serta di lanjutkan penyuluhan tetang bahaya narkoba, miras, dan kenakalan remaja. 


“Terima kasih kepada Koramil 04/Tunjungan yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya pembangunan dan kebersihan lingkungan,“ kata Kades Kalangan. (Dinkominfo Kab. Blora | Tim).

    Berita Terbaru

    Tebar Keberkahan Ramadan, PWI dan LazisMU Berbagi Ratusan Bungkus Takjil
    29 Maret 2024 Jam 20:39:00

    Ratusan bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat oleh Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah...

    Jurnalis Diajak Bersinergi Jaga Situasi Kamtibmas Agar Tetap Aman dan Kondusif di Blora
    29 Maret 2024 Jam 19:39:00

    Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, mengajak jurnalis bersinergi untuk menjaga...

    Umat Katolik Blora Mengenang Sengsara dan Wafat Yesus Kristus Dalam Ibadat Visualisasi Jalan Salib
    29 Maret 2024 Jam 10:04:00

    Umat Katolik Blora mengikuti visualisasi Jalan Salib yang digelar di Gereja Paroki Santo Pius X...