Berita Terkini

Bupati Buka Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Pimpinan BUMD Kabupaten Blora


Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si membuka seleksi, uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon pimpinan BUMD di Kabupaten Blora di ruang pertemuan Setda Blora, Jumat (21/5/2021).

Fit and proper test yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Blora ini menggandeng tim ahli dari PT. Utama Karya Indonesia untuk menyeleksi calon Direktur Utama dan Komisaris PT. BLORA PATRA ENERGI (Perseroda), calon Komisaris PT BPR BKK BLORA (Perseroda) dan calon Dewan Pengawas Perumda BPR BANK BLORA ARTHA.

"Langkah tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya kita bersama untuk mencari sosok-sosok yang terbaik dari baik," ungkap Bupati Arief Rohman.

Bupati mengajak para calon dirut dan komisaris BUMD Blora untuk bersama-sama, sesarengan membenahi dan memajukan BUMD.

"Yang akan membantu kita ini orang-orang yang profesional. Saya minta kepada tim assesment untuk benar-benar menyeleksi dan mendapatkan yang terbaik dari yang baik ini, dan bagi yang tidak lolos saya minta untuk tetap berperan serta memajukan BUMD kita," kata Mas Arief, sapaan akrab Bupati.

Uji kelayakan dan kepatutan ini merupakan niat baik, yang intinya untuk memberikan kemanfaatan dan kemajuan bagi Kab. Blora.

"Dan saya berpesan agar BUMD melakukan pengembangan potensi bisnis, apa yang diperlukan komunikasikan dengan Pemkab sehingga BUMD dapat memberikan keuntungan serta ikut memajuan Kab. Blora," pesannya.

Hadir mendampingi Bupati dalam acara ini Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Blora dan Tim Ahli dari PT. Utama Karya Indonesia. (Tim Dinkominfo/Tim Liputan Prokompim Blora).

    Berita Terbaru

    Semarak May Day 2024 di Kabupaten Blora
    19 Mei 2024 Jam 10:48:00

    Semarak Hari Buruh Internasional atau May Day 2024 dirayakan dengan penuh semangat di Kabupaten...

    Longsoran di Desa Brumbung Mulai Ditangani Secara Kolaborasi
    17 Mei 2024 Jam 16:40:00

    Longsoran tanah di RT 05/RW 1 Desa Brumbung Kecamatan Jepon ditangani secara kolaborsi antara...

    Ketua HMI Cabang Blora : Terapkan Proses Demokrasi Secara Selection, Election, dan Legacy
    17 Mei 2024 Jam 16:39:00

    Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bekerja sama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik...