Seputar Blora

HARIYANTO,SIP,MSi KABAG HUMAS dan PROTOKOL SETDA BLORA YANG BARU


Pimpinan di Bagian Humas dan Protokol Setda Blora berganti lagi setelah Bupati Blora Djoko Nugroho melantik dan mengambil sumpah kepada 31 pejabat administrator, pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora.

Dari Ke-31 tersebut, diantaranya Ngaliman SP, MMA. Ia yang semula menjabat Kabag Humas dan Protokol Setda Blora digantikan posisinya oleh Hariyanto, SIP, MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesra Setda Blora. Sedangkan Ngaliman, kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag Umum Setda Blora.

Serah terima jabatan keduanya berlangsung sederhana dan kekeluargaan di ruang Humas dan Protokol setempat, Selasa (10/4/2018). Sertijab disaksikan Asisten 3 Bidang Administrasi Setda Blora Drs. Chris Hapsoro AW.

Pada kesempatan itu, Drs. Chris Hapsoro AW yang juga pernah menjabat sebagai Kabag Humas di tempat yang sama berpesan agar selalu kompak meskipun ada pergantian pimpinan. Ke depan Humas dan Protokol diharapkan terus bisa berkembang menyesuaikan dengan kemajuan teknologi.

“Humas dan Protokol kini sudah banyak mengalami kemajuan. Dulu saat saya disini (Humas dan Protokol-red), stafnya tidak sebanyak sekarang. Namun karena saat ini perkembangan teknologi begitu pesat dan tuntutan keterbukaan informasi publik yang tinggi, sehingga butuh penambahan staf untuk pengelola media pemberitaan. Semoga kedepannya Humas dan Protokol semakin maju,” katanya.

Di tempat yang sama, Ngaliman SP, MMA mengemukakan sangat bangga dapat bekerjasama dalam memajukan Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora dalam waktu hampir satu tahun. Ia juga meminta maaf jika selama kepemimpinannya ada kekurangan dan kesalahan.

“Jika selama saya menjadi Kabag Humas dan Protokol, ada kesalahan dan kekurangan, saya secara pribadi meminta maaf kepada seluruh Kasubag dan staf. Semoga dengan Kabag yang baru nanti Humas dan Protokol bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Selanjutnya, Hariyanto SIP, M.Si menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program kerja Humas dan Protokol yang sudah berjalan.

“Apa yang sudah dijalankan Pak Ngaliman sebelaumnya saya rasa sudah bagus dan kedepan akan kita lanjutkan bersama-sama agar bisa lebih baik lagi. Saya ingin suasana kekeluargaan dan kekompakan ini bisa terus berjalan seperti biasanya,” ujarnya.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 821.2/203/KEPEG/2018 tanggal 5 April 2018 tentang Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Indeks SPBE Meningkat, Bupati Blora : Ayo Sesarengan Bangun SPPBE yang Lebih Baik
    27 Mei 2024 Jam 20:45:00

    Bupati Blora Arief Rohman menghadiri undangan di istana negara dalam rangka mengikuti acara SPBE...

    KIPAS PAKAI SDA, Inovasi Penanganan Longsoran di Dukuh Kali Klampok Desa Jomblang
    27 Mei 2024 Jam 14:13:00

    Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) berkolaborasi...

    Setelah Tembus 100, Kini Dewis Bangowan Lolos 50 Besar ADWI 2024
    27 Mei 2024 Jam 06:34:00

    Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf ) mulai melakukan penilaian dalam...