Berita Terkini

Peringati Harlah ke-78 Ribuan Kader Muslimat NU Ikuti Jalan Sehat


Ribuan kader Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) memadati Alun-alun Blora mengikuti acara Jalan Sehat dalam rangka puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-78 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Minggu pagi 22 September 2024.

Antusiasme peserta begitu tinggi, terutama saat Bupati Blora Arief Rohman, hadir di tengah-tengah mereka. Kehadiran Bupati Arief menjadi sorotan utama ketika para peserta, khususnya kader Muslimat NU, berebut untuk berfoto bersama sang Bupati.

Setelah berjalan bersama ribuan peserta, Bupati Arief disambut dengan penuh semangat oleh para kader yang tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen dengan pemimpin mereka.

Rasa kebanggaan dan kekaguman terhadap kepemimpinan Bupati Arief terlihat jelas dari antusiasme para kader Muslimat NU yang berdesak-desakan untuk sekadar mendapatkan foto.

Bupati Arief menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang begitu besar dari Muslimat NU.

"Saya merasa sangat tersanjung dan bersyukur bisa berbaur dengan ibu-ibu Muslimat NU dalam acara ini. Pokoknya kalau acara bersama Muslimat pasti heboh,” ucap Bupati yang akrab disapa Gus Arief itu.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga, dan kita bisa bersama-sama membangun Blora yang lebih maju dan berkelanjutan," lanjutnya.
Jalan Sehat yang diselenggarakan sebagai puncak peringatan Harlah ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga mempererat silaturahmi antarwarga Blora.

Acara semakin meriah dengan berbagai hiburan dan pembagian doorprize yang menarik, mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga sepeda motor listrik, yang semakin memotivasi para peserta.

Dengan semangat yang terpancar dari acara ini, Gus Arief itu berharap Muslimat NU untuk terus berperan aktif dalam mendukung proa

Program-program pemerintah serta berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama dan harapan agar sinergi antara pemerintah dan masyarakat terus terjalin unQqtuk kesejahteraan bersama. (Prokompim Setda Blora/Tim Dinkominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Peringati Harlah ke-78 Ribuan Kader Muslimat NU Ikuti Jalan Sehat
    22 September 2024 Jam 20:55:00

    Ribuan kader Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) memadati Alun-alun Blora mengikuti acara Jalan Sehat...

    Program Variety Show Lincakan Partisipatif Kerja Sama Pemkab Blora, TVRI Jateng dan Sekolah Vokasi Undip
    21 September 2024 Jam 13:22:00

    Pemerintah Kabupaten Blora lakukan penandatanganan kerja sama dengan stasiun Televisi Republik...

    Bawaslu Blora Desak KPU Segera Tetapkan Lokasi Kampanye, Ketua KPU Blora : Tunggu SK
    21 September 2024 Jam 11:23:00

    Jadwal KPU dalam Peraturan KPU No 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan...